Apel Pagi KPU Kota Samarinda, Senin 5/3/2018

05 Maret 2018 Administrator



KPU Kota Samarinda menggelar kegiatan rutin, pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan setiap Hari Senin. Apel diikuti seluruh pegawai KPU Kota Samarinda, sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan disiplin sebagai pegawai dengan dedikasi yang tinggi. Kesempatan yang singkat pada saat apel pagi tersebut dapat dipakai untuk menyampaikan informasi-informasi penting, termasuk jam kehadiran kerja.
Mengawali sambutannya Komisioner KPU Samarinda, Dwi Haryono, memberi semangat penuh untuk semua staf dan komisioner, mengingat waktu pelaksanaan Pilgub Kaltim semakin dekat. tidak hanya itu, Dwi juga meminta semua pegawai menjaga kondusifitas nuansa kantor KPU Kota Samarinda hingga perhelatan Pilgub Kaltim mendatang.
Setelah Dwi menyampaikan sambutannya, apel pagi diambil alih oleh Sekertaris KPU Kota Samarinda, Sukimin. Laki-laki yang akrab disapa Pak Min ini menjelaskan jika situasi kantor KPU Kota Samarinda masih dalam tahap aman, nyaman dan kondusif.
Meski sempat mendapat musibah, kehilangan dua kotak suara yang disimpan di Gedung Penyimpanan GOR Segiri, namun KPU Kota Samarinda masih tetap berjalan baik. Terlebih, ketika kabar hilangnya kotak suara berhasil ditangani Polresta Samarinda. Dua tersangka pencurian tertangkap dan dua kotak suara KPU Kota Samarinda telah kembali.
Setelah apel selesai, Sukimin lantas membubarkan semua peserta apel. Kegiatan ini dirasakan cukup efektif, terbukti adanya peningkatan disiplin pegawai tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya tanpa mengeluhkan jam kerja yang dijalani.


Bagikan :