KPU KOTA SAMARINDA LAKSANAKAN RAKOR JADWAL KAMPANYE

21 Februari 2018 Administrator



KPU Kota Samarinda mengadakan acara Rapat Koordinasi Pembahasan Jadwal Kampanye Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Tahun 2018 pada Selasa, 20 Februari 2018.

Bertempat di ruang rapat lantai II Sekretariat KPU Kota Samarinda, acara dipimpin oleh Ketua KPU Kota Samarinda Ramaon Dearnov Saragih dengan didampingi Anggota KPU Kota Samarinda Mukhasan Ajib, Tri Wahyuni dan Imam Ardhiansyah beserta Sekretaris Sukimin dan Kasubag Tekhupmas Rusdin N.

Dalam acara tersebut mengundang masing-masing Ketua Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Tahun 2018, Panwaslu Kota Samarinda, Kapolres Kota Samarinda, Dandim 0901 Kota Samarinda, Kabag Pemerintahan Kota Samarinda, Kepala Kesbangpol Kota Samarinda, Kepala Kejaksanaan Negeri Kota Samarinda serta Pihak terkait untuk membahas mengenai pelaksanaan jadwal kampanye pada Pilgub Kaltim Tahun 2018.

Setelah melalui diskusi dan beberapa usulan maka pada akhir acara disepakati jadwal kampanye di kota samarinda dan juga disepakati titik titik alat peraga kampanye (algaka) di Kota Samarinda oleh semua peserta yang hadir.  


Bagikan :