Lagi, KPU Kota Samarinda Lantik PAW anggota PPK dan PPS

04 April 2018 Administrator



Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Samarinda melantik 1 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan 1 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pengganti antar waktu (PAW) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019. Pembacaan sumpah dipimpin langsung Ketua KPU Kota Samarinda, Ramaon Dearnov Saragih yang diikuti olehkedua peserta berseragam hitam putih. Pelantikan berjalan dengan khidmat di Aula KPU Kota Samarinda (4/4/2018).

Ramaon mengatakan, ada tanggungjawab besar yang harus dipikul oleh anggota PPS dan PPK untuk menyukseskan Pemilu Tahun 2019. “Dipundak Saudara ada tanggungjawab yang harus diemban. Sukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019,” ucapnya.

Ramaon berharap, dengan pengangkatan anggota PPS dan PPK baru ini bisa memberi kontribusi baru dalam pelaksanaan tugas PPK dan PPS sebelumnya. Menurutnya, menjadi anggota PPS dan PPK bukan hanya bertanggungjawab kepada KPU, tapi juga kepada bangsa.

Sebelumnya, pada tanggal 29 Maret 2018, KPU Kota Samarinda juga menggelar PAW. Kegiatan tersebut berjalan lancer dan kini petugas PPS yang dilantik sudah bekerja dengan baik.


Bagikan :