RAPAT PLENO RUTIN KPU KOTA SAMARINDA PADA SENIN 12 FEBRUARI 2018

13 Februari 2018 Administrator



Hasil Rapat Pleno KPU Kota Samarinda pada Senin, 12 Februari 2018

  1.       Telah dilakukan verifikasi kepada 14 Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 di tingkat KPU Kota Samarinda, dan hasil Rekapitulasi 14 Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 telah disampaikan kepada Provinsi Kaltim pada hari ini yang dihadiri oleh Komisioner Tri Wahyuni, SH dan Kasubag Hukum KPU Kota Samarinda.
  2.       Mengenai SK PAW anggota PPDP pada Pilgub Kaltim Tahun 2018 untuk segera disampaikan kepada PPK.
  3.        Laporan hasil coklit oleh PPDP yang diserahkan oleh PPK ke KPU Kota Samarinda telah diterima 100 %.
  4.       Menyikapi sisa waktu coklit oleh PPDP yaitu sampai dengan tanggal 18 Februari 2018 perlu diterbitkan surat edaran untuk mengingatkan kembali hal-hal yang perlu dilakukan oleh PPDP dilapangan.
  5.        Mengenai sosialisasi berbasis keluarga dikarenkan kegiatan tersebut akan dikumpulkan ke KPU Kota Samarinda sebagai bahan laporan. Akan dilakukan monitoring terkait laporan sosialisasi berbasis keluarga yang dilaksanakan oleh PPK, PPS dan PPDP,
  6.       Monitoring dilaksanakan selama 2 hari dimulai pada Rabu 14 Februari  dengan 15 Februari 2018, dan membentuk  4 Tim, masing-masing tim berjumlah 3 orang.
  7.       Untuk itu kepada Komisioner Mukhasan Ajib, S.Sos., M.I.Kom agar segera merekap laporan dari 10 Kecamatan mengenai sosialisasi berbasis keluarga paling lambat hari Kamis, 15 Februari 2018.
  8.       Akan dilaksanakan PAW Anggota PPS Lok Bahu, Sempaja Timur dan Mangkupalas yang akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2018 di Lantai II Sekretariat KPU Kota Samarinda.
  9.       Pelaksanaan Pembentukan PPK dan PPS pada Pemilu tahun 2019, kan dilaksanakan evaluasi sesuai ketentuan peraturan yang berlaku.
  10.   Penyampaian titik algaka Pilgub, dari pihak pemerintah Kota Samarinda belum disampaiakan kepada KPU Kota Samarinda karena alasan Kecamatan belum menyampaiakan data, melalui koordinasi KPU dengan PPK se Kota Samarinda telah diterima data dari 6 Kecamatan yakni  Kecamatan Samarinda Ulu, Palaran, Sambutan, Sungai Pinang, Samarinda Seberang dan Sungai Kunjang dan tersisa 4 Kecamatan lagi.   

 


Bagikan :