Sekertaris KPU Kota Samarinda Ingatkan Semangat Kerja Staf Jelang Pilgub 2018

12 Maret 2018 Administrator



KPU Kota Samarinda menggelar kegiatan rutin di Senin pagi (12/3/2018). Apel diikuti seluruh pegawai dan staf KPU Kota Samarinda, sembilan tenaga pendukung dan empat tenaga operator.   Upacara dimulai pukul 08.00 wita, dipimpin oleh Sekertaris KPU Kota Samarinda, Sukimin SH. 
Giat apel yang berlangsung selama kurang lebih 20 menit, Sekertaris KPU memberi arahan pada semua pegawai untuk tetap semangat menjalani rutinitas pekerjaan di kantor. Terlebih, pada bagian data yang dibawahi oleh Komisioner KPU, Dwi Haryono, sedang sibuk melakukan pendataan. 
"Bagian data tidak pernah libur, mereka tetap masuk di Hari Sabtu dan Minggu bahkan hingga malam hari. Ini merupakan tanggungjawab yang harus diapresiasi, sebagai pegawai KPU, kita harus tetap semangat menyukseskan Pilgub 2018 hingga Pemilu 2019 mendatang," katanya.
Setelah apel selesai, Sukimin lantas membubarkan semua peserta apel. Kegiatan ini dirasakan cukup efektif, terbukti adanya peningkatan disiplin pegawai tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya tanpa mengeluhkan jam kerja yang dijalani.

Bagikan :